Ingat! Anne Avantie Tak Jual Baju APD yang Dijahitnya

PPF | 26 Maret 2020 | 23:30 WIB

Anne Aventie diketahui membuat baju APD (alat pelindung diri)  yang dibuat oleh para penjahitnya. Ia pun menjelaskan baju tersebut tidak diperjualbelikan melainkan untuk disumbangkan.

"Dengan segala kerendahan hati.., saya ingin menyampaikan bahwa saya TIDAK MENJUAL BAJU APD... tetapi MENYUMBANGKAN..., bagi para PAHLAWAN KEMANUSIAAN.., yang mempertaruhkan nyawa untuk orang lain bertarung melawan wabah CORONA...," buka Anne Avantie dalam Instagram miliknya.

"Dengan segala KETERBATASAN sarana yg ada untuk memproduksi baju APD .., yang dikerjakan secara MANUAL..., dan saya juga bukan PABRIK.., maka se MAKSIMAL mungkin saya upayakan dalam JUMLAH TERBATAS ... ( dengan menghentikan semua produksi )," sambungnya lagi.



Postingan ini langsung mendapatkan respons positif dari netter yang membacanya. Banyak netizen yang mengatakan sangat salut dengan apa yang dilakukan Anne Avantie ini.

"Bunda semoga sehat terus yaaaa salut banget," jelas akun om***.

"Bunda semoag mendapatkan pahala yang begitu luar biasa dari Allah," tukas akun im***.

"Semoga menjadi inspirasi perancang" yg lain dlm membantu penyedian Apd dlm pandemi covid 19 ini semangat sll bunda," terang akun la***.  

(ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait