Ingat! Anne Avantie Tak Jual Baju APD yang Dijahitnya

PPF Kamis, 26 Maret 2020 23:30:23
Anne Aventie membuat baju APD yang dibuat oleh para penjahitnya. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anne Aventie diketahui membuat baju APD (alat pelindung diri)  yang dibuat oleh para penjahitnya. Ia pun menjelaskan baju tersebut tidak diperjualbelikan melainkan untuk disumbangkan.

"Dengan segala kerendahan hati.., saya ingin menyampaikan bahwa saya TIDAK MENJUAL BAJU APD... tetapi MENYUMBANGKAN..., bagi para PAHLAWAN KEMANUSIAAN.., yang mempertaruhkan nyawa untuk orang lain bertarung melawan wabah CORONA...," buka Anne Avantie dalam Instagram miliknya.

"Dengan segala KETERBATASAN sarana yg ada untuk memproduksi baju APD .., yang dikerjakan secara MANUAL..., dan saya juga bukan PABRIK.., maka se MAKSIMAL mungkin saya upayakan dalam JUMLAH TERBATAS ... ( dengan menghentikan semua produksi )," sambungnya lagi.

View this post on Instagram

Dengan segala kerendahan hati.., saya ingin menyampaikan bahwa saya TIDAK MENJUAL BAJU APD... tetapi MENYUMBANGKAN..., bagi para PAHLAWAN KEMANUSIAAN.., yang mempertaruhkan nyawa untuk orang lain bertarung melawan wabah CORONA...🙏 • • Dengan segala KETERBATASAN sarana yg ada untuk memproduksi baju APD 🙏.., yang dikerjakan secara MANUAL...,😭 dan saya juga bukan PABRIK.., maka se MAKSIMAL mungkin saya upayakan dalam JUMLAH TERBATAS ... ( dengan menghentikan semua produksi ) 🙏 • • *Persyaratan : Kirimkan email ke anneavantie@yahoo.com Permohonan kebutuhan baju APD Surat Resmi dari Rumah Sakit (TIDAK melayani perorangan & TIDAK di per JUAL - BELI kan dalam bentuk apapun) Cp : Asmanah - 081389373939 • • Donasi APD PAHLAWAN KEMANUSIAAN Apabila ada yg tersentuh dan ingin berdonasi untuk kemudian kami salurkan bagi PAHLAWAN KEMANUSIAAN dapat berdonasi ke : Bank BCA a/n Yayasan Wisma kasih Bunda 009- 7006- 711 🙏 • • #inspirasianneavantie #instagood #instalife #covid_19 #viruscorona #desinfektan #stayhealthy #staysafe #dirumahaja #anneavantieheart #anneavantiefoundation #anneavantiemall #anneavantiemanagement #anneavantieproductionhouse #viruscoronadiindonesia #yayasananneavantie #inspirasianneavantie #renungananneavantie #detiknews #kompastv #metrotvnews #indonesiabersatulawancorona #wismakasihbunda #herballove #inavbyanneavantie #ganjarpranowo #sinarmas #hendrarprihadi #anneavantiequotes

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) on



Postingan ini langsung mendapatkan respons positif dari netter yang membacanya. Banyak netizen yang mengatakan sangat salut dengan apa yang dilakukan Anne Avantie ini.

"Bunda semoga sehat terus yaaaa salut banget," jelas akun om***.

"Bunda semoag mendapatkan pahala yang begitu luar biasa dari Allah," tukas akun im***.

"Semoga menjadi inspirasi perancang" yg lain dlm membantu penyedian Apd dlm pandemi covid 19 ini semangat sll bunda," terang akun la***.  

(ppf)

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.