Tommy Kurniawan Belum Mau Lakukan Tes Massal Virus Corona, Ini Alasannya

RIK Jumat, 27 Maret 2020 05:30:36
Tommy Kurniawan dan istri (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemerintah sudah mendatangkan alat pengecekkan massal untuk mendeteksi virus Corona di dalam tubuh. Namun, aktor sekaligus politikus Tommy Kurniawan mengakui belum akan menjalani rapid test virus Corona dalam waktu dekat.

"Belum melakukan check up sama sekali," ungkap Tommy Kurniawan di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (26/3).

Baginya, saat ini yang lebih penting untuk menjalani tes tersebut adalah tenaga medis yang bersinggungan langsung dengan banyak pasien positif Corona.

Di samping itu, menurut Tommy, ia lebih memprioritaskan masyarakat umum untuk terlebih dahulu menjalani pengecekan secara massal.

"Kami menolak. Cuma antriannya panjang kan, banyak orang yang mau. Lebih baik untuk temen-temen tenaga medis, dan masyarakat," jelasnya.

Bagi Tommy Kurniawan, ia dan keluarganya memang sudah memiliki rencana untuk melakukan tes virus Corona. Namun, sebisa mungkin mereka tak ingin memanfaatkan fasilitas yang disiapkan oleh pemerintah untuk masyarakat dan memilih untuk melakukan tes secara mandiri.

"Saya sedang merencanakan dengan istri (cek Corona) dengan anak, cuma kami akan melakukan check up secara mandiri," pungkasnya. 

Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.