Begini Cara Tommy Kurniawan Antisipasi Keluarganya Terpapar Virus Corona

RIK Jumat, 27 Maret 2020 16:00:37
Tommy Kurniawan

TABLOIDBINTANG.COM - Virus Covid-19 menjadi momok yang menakutkan bagi banyak orang, tak terkecuali para figur publik.

Aktor sekaligus politikus Tommy Kurniawan pun sebisa mungkin mengantisipasi orang-orang terdekatnya tertular virus Corona. Dia mengaku sebisa mungkin selalu menjaga sterilitas keluarganya saat berkegiatan.

Tomkur mengatakan, mengikuti anjuran-anjuran para pakar guna menghindari keramaian pun menjadi cara terbaik sebagai langkah antisipasi.

"Ya, yang pasti sesuai dengan anjuran-anjuran yang ada, sering cuci tangan segala macam. Nah kebetulan saya masih punya sisa hand sanitizer yang dari sisa rumah sakit itu yang biasa di rumah sakit yang ada alkoholnya. Waktu anak saya lahir kita beli 3 botol, alhamdulillah masih banyak," ujar Tommy Kurniawan di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (26/3).

"Jadi setiap keluar rumah, masuk, saya langsung cuci tangan gitu. Nanti itu sebelum masuk rumah, saya udah ganti baju saya, saya ganti baju yang baru," tambahnya kemudian.

Selain itu, Tommy juga sebisa mungkin menjaga barang-barang yang selalu digunakannya setiap hari tetap steril. Bahkan, ia mengakui jika tak keberatan interior mobilnya disemprot cairan disinfektan untuk membunuh virus-virus yang mungkin menempel di kendaraannya tersebut.

"Nanti mobil juga saya langsung semprot. Kebetulan saya nggak punya disinfektan, ada semprotan anti kumanlah ya, nanti disemprotin ke mobil saya. Maksudnya nanti takutnya dari luar saya bawa-bawa virus juga gitu," pungkas Tommy Kurniawan.

 

Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.