Obati Rindu Kerabat Kotak, Tantri Beraksi Lewat Instagram

Indra Kurniawan Jumat, 27 Maret 2020 12:30:12
Tantri Kotak. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tantri Syalindiri, vokalis Kotak Band, sedang menjalani cuti hamil dan melahirkan anak kedua sejak 1 Desember 2019 silam.

Walau demikian, Tantri tidak bisa setop berkarya. Dipantau dari feed Instagram pribadinya, Tantri beberapa kali mengunggah video sedang bernyanyi diiringi gitar.

Tantri tak menyangkal kangen berat manggung bareng Kotak. Malah, beberapa hari lalu ia sempat minta kepada manajernya agar cutinya sampai bulan ini saja.

"Bulan depan aku mau kerja lagi, manggung lagi," seru Tantri. Sayangnya, keinginan Tantri tidak dapat terwujud mengingat kondisi negara sedang darurat COVID 19.

Untuk mengobati kerinduan Kerabat Kotak (sebutan untuk fans Kotak - red), Tantri bersama dua personel Kotak Lainnya, Chua dan Cella, ngamen lagu "Beraksi" lewat Instagram.

"Aku mau pemanasan sebelum kembali lagi setelah cuti nantinya dan membayar yang rindu dengan formasi ini," ujar Tantri dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Jumat (27/3).

Terdengar, lantunan vokal Tantri benar-benar menghentak di video berdurasi 4 menit 12 detik itu. Semoga saja kerinduan Kerabat Kotak terobati, ya.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.