Setelah Main Basket 5 Jam, Augie Fantinus akan Lakukan Ini untuk Galang Dana 

RIK | 28 Maret 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berdiam diri di rumah selama wabah virus Corona tak membuat Augie Fantinus kehilangan akal untuk melakukan kebaikan. Setelah sukses bermain basket selama 5 jam untuk menghasilkan 1000 point guna menggalang dana, Augie mengaku akan kembali melakukan sesuatu untuk berdonasi.

"Jadi ya gua sekarang karena nggak bisa diam lagi mikirin lagi nih, apa yang bisa dilakuin di rumah," ungkap Augie Fantinus melalui sambungan telepon, Jumat (27/3).

Ia menuturkan, dari apa yang ia lakukan sebelumnya, antusiasme masyarakat, termasuk beberapa sahabatnya yang berada dalam satu komunitas sangat tinggi. Terbukti, saat melakukan free throw, beberapa nama pun ikut membantunya mengumpulkan point.

"Kita bikin apa adanya (soal free throw 1000 point) tiba-tiba ada pemain yang mau bantu dengan konsep di rumah aja kayak Prastawa bantuin shoot dari depan rumah dia, ada Widi, Priscilla Karen, ada Andi Batam sama anaknya. Ya menarik emang kalau lihat livenya kita pakai ipad, laptop, disorot gitu karena semua spontan ngebantu. jadi buat gua gila ya kita membantu dalam bentuk donasi bisa ya," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk kedepannya, ia pun sudah mulai terpikirkan untuk melakukan lelang jersey basket. Tak hanya miliknya, beberapa sahabatnya pun menitipkan jersey basket kebanggaan mereka untuk dilelang bersama guna mengumpulkan dana untuk orang-orang yang membutuhkan di tengah wabah Corona.

"Nanti gua bikin lagi (penggalangan dana), nanti ada lelang jersey gua yang kemarin yang gua pakai itu ((saat free throw 1000 point) akan gua lelang, terus ada pemain profesional mau lelang jersey-nya dan mau nitip di kita, bisa" pungkas Augie Fantinus. 

(rik)


 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait