Setelah Main Basket 5 Jam, Augie Fantinus akan Lakukan Ini untuk Galang Dana 

RIK Sabtu, 28 Maret 2020 18:00:09
Augie Fantinus akan kembali melakukan sesuatu untuk berdonasi. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berdiam diri di rumah selama wabah virus Corona tak membuat Augie Fantinus kehilangan akal untuk melakukan kebaikan. Setelah sukses bermain basket selama 5 jam untuk menghasilkan 1000 point guna menggalang dana, Augie mengaku akan kembali melakukan sesuatu untuk berdonasi.

"Jadi ya gua sekarang karena nggak bisa diam lagi mikirin lagi nih, apa yang bisa dilakuin di rumah," ungkap Augie Fantinus melalui sambungan telepon, Jumat (27/3).

Ia menuturkan, dari apa yang ia lakukan sebelumnya, antusiasme masyarakat, termasuk beberapa sahabatnya yang berada dalam satu komunitas sangat tinggi. Terbukti, saat melakukan free throw, beberapa nama pun ikut membantunya mengumpulkan point.

"Kita bikin apa adanya (soal free throw 1000 point) tiba-tiba ada pemain yang mau bantu dengan konsep di rumah aja kayak Prastawa bantuin shoot dari depan rumah dia, ada Widi, Priscilla Karen, ada Andi Batam sama anaknya. Ya menarik emang kalau lihat livenya kita pakai ipad, laptop, disorot gitu karena semua spontan ngebantu. jadi buat gua gila ya kita membantu dalam bentuk donasi bisa ya," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk kedepannya, ia pun sudah mulai terpikirkan untuk melakukan lelang jersey basket. Tak hanya miliknya, beberapa sahabatnya pun menitipkan jersey basket kebanggaan mereka untuk dilelang bersama guna mengumpulkan dana untuk orang-orang yang membutuhkan di tengah wabah Corona.

"Nanti gua bikin lagi (penggalangan dana), nanti ada lelang jersey gua yang kemarin yang gua pakai itu ((saat free throw 1000 point) akan gua lelang, terus ada pemain profesional mau lelang jersey-nya dan mau nitip di kita, bisa" pungkas Augie Fantinus. 

(rik)


 

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.