Mudik ke Bali, Haico Van der Veken Belajar Masak Menu Ini

Indra Kurniawan Sabtu, 28 Maret 2020 23:00:50
Haico Van der Veken. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tengah bercokol di puncak rating, syuting sinetron Samudra Cinta dihentikan sementara oleh rumah produksi Sinemart per 25 Maret 2020 lalu.

Keputusan tersebut dimanfaatkan oleh Haico Van der Veken untuk mudik ke Bali. Sudah cukup lama Haico tidak menyapa kampung halamannya, apalagi semenjak kesibukan sebagai artis menyita waktunya.

"Untuk sementara aku bakal off dulu dari Samudra Cinta selama corona masih ada," kata Haico melalui Insta Stories Instagramnya, awal pekan ini.

Haico Van der Veken benar-benar menikmati waktu liburannya. Di rumah seperti dipantau tabloidbintang.com dari Insta Stories Instagramnya beberapa hari terakhir, Haico melakukan banyak kegiatan yang tidak bisa ia lakukan di Jakarta.

"Belajar masak, bikin cover lagu, belajar nyetir (gak berani keluar mobil tapi), olahraga," sebut blasteran Indonesia-Belgia yang sempat masak menu honey and soy chicken with sesame brocoli.

Nama Haico Van der Veken mencuri perhatian saat mengawali debut akting dalam sinetron Cinta Suci. Seiring popularitasnya, jumlah pengikut Instagram Haico melonjak drastis, kini mencapai 1,7 juta.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.