Main Basket 5 Jam untuk Donasi, Augie Fantinus Alami Pegal-Pegal

RIK | 29 Maret 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Augie Fantinus berhasil mengumpulkan dana lebih dari Rp 30 juta saat mengajak orang berdonasi dengan aksinya bermain basket mengumpulkan 1000 point dalam waktu lebih dari 5 jam. Meski bangga bisa ikut andil dalam penggalangan dana dalam rangka melawan virus Corona, nyatanya suami Adriana Bustami itu tetap merasa kelelahan.

Meski terbiasa berolahraga, namun menurutnya, bermain basket selama 5 jam tetap membuat beberapa otot di badannya merasa nyeri.

"Total 5 jam 30 menit, itu gila sih orang banyak yang bilang, 'gila 5 jam 30 menit dengan berdiri terus-terusan'. Beneran pegel ini engkel kiri rada ngilu, terus lengan kanan juga, yaudah. Hari ini bener-bener mau coba istirahat dari kemarin udah di kompres es, terus direndem es," kata Augie Fantinus, Jumat (27/3).

"Badan pegel, rada panas dingin jadi gua nggak pake ac kemarin tidur. Gua takut sakit, takut ngedrop. Kalau badan kita ngedrop sekarang lagi takut-takutnya nih, trus seperti biasa istri gua karena lagi hamil juga gua disemprot desinfektan lah semua gitu," jelasnya kemudian.

Meski memiliki keluhan pasca menjalankan misinya itu, namun bagi Augie Fantinus, ia melakukannya dengan ikhlas. Ia pun senang saat free throw-nya berlangsung banyak masyarakat yang ikut berdonasi sehingga dananya bisa segera disalurkan untuk orang-orang yang membutuhkan.

"Karena happy, gua jalanin dengan happy, seneng. Buat gua gini. karena gua bukan pemain kan, jadinya buat gue yaudah kita bikin aja seru-seruan sambil ajak mereka donasi. Apa lagi gua senengnya di kitabisa.com itu kan orang donasi Rp 10 ribu juga bisa gitu," pungkasnya. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait