Gara-Gara Corona, Istri Augie Fantinus Jadi Posesif

RIK Minggu, 29 Maret 2020 04:00:49
Augie Fantinus lebih banyak beraktivitas di rumah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagian besar masyarakat harus mengurangi aktivitasnya di luar rumah selama virus Corona mewabah di Indonesia. Demikian juga dengan presenter Augie Fantinus. Augie merasa istrinya, Adriana Bustami, saat ini jadi lebih posesif.

Bukan tanpa alasan, menurut Augie Fantinus, sikap posesif sang istri tak lain lantaran tak ingin suaminya itu membawa virus dan bakteri dari luar ke dalam rumah. Hal yang wajar karena saat ini Adriana tengah mengandung buah cinta mereka.

"Dia (istri) sangat hati-hati. Dia yang ingatin saya jangan kemana-mana segala macem karena kan juga ingetin, 'kalau keluar lu kenapa-kenapa, nanti gua sama anak yang di rumah sama anak kena'," kata Augie Fantinus saat dihubungi pada Jumat (27/3).

Augie Fantinus lebih banyak beraktivitas di rumah. (tabloidbintang.com)
Augie Fantinus lebih banyak beraktivitas di rumah. (tabloidbintang.com)

Di samping itu, pria yang mengemari olahraga basket itu juga mengatakan sang istri turut mengkhawatirkan kondisi orangtuanya yang tinggal bersama mereka. Seperti yang diketahui, virus Corona cukup rentan menyerang orang yang berusia lanjut lantaran sistem imunnya yang sudah mulai berkurang.

"Terus ada mertua juga sudah berumur kan, dia juga hidupnya bersih banget," jelasnya.

Maka dari itu, guna melakukan langkah antisipasi membawa virus dan bakteri ke dalam rumah, sebisa mungkin Augie Fantinus selalu menjaga sikap seusai beraktivitas di luar ruangan.

"Sekarang jadi gua pulang harus mandi dulu, ganti baju, jangan peluk-pelukan, terus dikit-dikit semprot, cuci tangan, jadi dia yang ingetin sih, makan juga walaupun kita suka ojol tapi karena ada mama mertua jadi kita masak, kita tau kalau masakan rumah jadi lebih terjaga lebih sehat," pungkas Augie Fantinus. 

(rik) 

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.