Bisnis Makanannya Terdampak Corona, Augie Fantinus: Wah Hancur-Hancuran

RIK | 29 Maret 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masyarakat Indonesia tengah mengalami dampak ekonomi yang disebabkan oleh wabah Corona. Augie Fantinus pun mengakui jika penghasilannya belakangan banyak berkurang.

Terlebih, imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing guna memutus penyebaran virus Corona membuat masyarakat memilih untuk berdiam di rumah. Alhasil, bisnis restoran milik Augie Fantinus pun turut terkena dampaknya.

"Gua punya restoran, wah hancur-hancuran, abis kita," kata Augie Fantinus saar dihubungi, Jumat (27/3).

Di samping itu, beberapa pekerjaannya di dunia hiburan tanah air pun terpaksa ditunda.

"Saya udah cukup lama juga nggak punya program tetap untuk di tv gitu, jadi pasti dengan gitu nggak ada (penghasilan). Kemarin juga lagi persiapan film tapi dengan gini nggak ada kabar apa-apa gitu. Kita pasti lagi ngirit terus juga ya pekerjaan belum. Sekarang bener-bener nggak ada sih," jelasnya.

Meski turut terdampak, namun Augie tetap mencoba untuk berpikir positif. Tak sendiri, ia menilai dampak ekonomi yang disebabkan pandemi virus Corona juga ikut dirasakan banyak orang di Indonesia, bahkan dunia.

Augie Fantinus pun percaya ada maksud baik dari Tuhan dibalik segala kesusahan yang sekarang dialami oleh masyarakat terkait pandemi virus Corona.

"Gua sih ngeliatnya nggak cuma buat gua atau siapapun, kayak semua yang kerja, berat, hidupnya berat. Cuma kan kita percaya kalau Tuhan izinkan ini terjadi pasti ada sesuatu," pungkas Augie Fantinus. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait