Pendapatan Rian DMasiv Berkurang Drastis Akibat Pandemi Corona

Supriyanto | 29 Maret 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wabah virus Corona yang melanda Indonesia berdampak besar pada dunia hiburan. Ini diakui oleh Rian, vokalis grup band D'Masiv.

Pelantun Jangan Menyerah itu mengungkapkan, banyak pekerjaan dibatalkan lantaran khawatir penyebaran virus Corona. Hal tersebut berpengaruh pada pendapatan.

“Sebenarnya musisi itu kan berasa banget ya, kalau nggak manggung, ya nggak dapet duit," ujar Rian DMasiv di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Sedangkan kita harus ngasih gaji ke karyawan kita, orang-orang kantor kita, kaya orang finance, fotografer kita,crew,” tambah Rian 'Masiv.

Pemilik nama Rian Ekky Pradipta itu sempat mengeluh lantarab banyaknya jadwal yang ditunda dan harus membayar banyak orang.

“Jadi banyak orang-orang yang ada dibawah kita (D’Masiv) yang harus kita kasih rezeki juga. Jujur ini pasti goyang lah ekonomi lah, apalagi kebetulan juga di bulan ini kita total 15 offair dan 10 di-cancel, dan ada juga yang di reschedule,” terang Rian D'Masiv.

Meski demikian, Rian tidak ingin menyerah dengan keadaan. Ia sadar masalah pandemi Covid-19 adalah masalah yamg harus dilewati bersama.

“Karena di saat kondisi seperti ini jadi gue sempat mengeluh juga, kaya mikir gimana pemasukan gue. Oh iya ada lagu ‘Jangan Menyerah’ jadi gue nggak bisa nyerah gitu,” pungkas Rian D'Masiv.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait