Gila, Denny Cagur Beli Mobil Klasik Raffi Ahmad Rp.1 Miliar!

Indra Kurniawan Minggu, 29 Maret 2020 09:00:39
Denny Cagur beli mobil klasik Raffi Ahmad seharga 1 miliar rupiah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad ikhlas melepas mobil klasik Mini Morris MK1 berkelir hijau yang ia boyong dari Andre Taulany seharga 700 juta rupiah, pada awal Maret lalu.

Mobil keluaran tahun 1961 tersebut terjual kepada Denny Cagur dengan harga 1 miliar rupiah. Transaksi jual beli dilakukan pada Jumat (27/3) siang.

Dilihat tabloidbintang.com dari kanal YouTube Denny Cagur TV, Sabtu (28/3), Denny dan Raffi Ahmad mencapai kata sepakat setelah tidak kunjung mendapat kabar dari Baim Wong, yang juga sangat kepincut mobil antik tersebut.

Denny melakukan pembayaran melalui bank dengan sistem transfer. Raffi Ahmad tidak menyangka Denny rela menguras tabungan demi mobil tersebut.

"Selamat tinggal mobil viralku yang hanya sejenak hadir dalam hidup aku dan keluargaku. Titip rawat baik-baik ya Kang @dennycagur," kata akun Instagram terverifikasi @raffinagita1717.

Denny Cagur mendampingkan Mini Morris Mk1 dengan Mini Cooper berwarna putih di garasi rumah mewahnya.

"Alhamdulillah bisa mempertemukan kakek dengan cucunya yang sudah lama terpisah. Thanks bro @raffinagita1717 @andreastaulany @baimwong," tulis Denny di Instagramnya.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.