Gila, Denny Cagur Beli Mobil Klasik Raffi Ahmad Rp.1 Miliar!

Indra Kurniawan | 29 Maret 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad ikhlas melepas mobil klasik Mini Morris MK1 berkelir hijau yang ia boyong dari Andre Taulany seharga 700 juta rupiah, pada awal Maret lalu.

Mobil keluaran tahun 1961 tersebut terjual kepada Denny Cagur dengan harga 1 miliar rupiah. Transaksi jual beli dilakukan pada Jumat (27/3) siang.

Dilihat tabloidbintang.com dari kanal YouTube Denny Cagur TV, Sabtu (28/3), Denny dan Raffi Ahmad mencapai kata sepakat setelah tidak kunjung mendapat kabar dari Baim Wong, yang juga sangat kepincut mobil antik tersebut.

Denny melakukan pembayaran melalui bank dengan sistem transfer. Raffi Ahmad tidak menyangka Denny rela menguras tabungan demi mobil tersebut.

"Selamat tinggal mobil viralku yang hanya sejenak hadir dalam hidup aku dan keluargaku. Titip rawat baik-baik ya Kang @dennycagur," kata akun Instagram terverifikasi @raffinagita1717.

Denny Cagur mendampingkan Mini Morris Mk1 dengan Mini Cooper berwarna putih di garasi rumah mewahnya.

"Alhamdulillah bisa mempertemukan kakek dengan cucunya yang sudah lama terpisah. Thanks bro @raffinagita1717 @andreastaulany @baimwong," tulis Denny di Instagramnya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait