Kembali Bertemu Setelah Pisah 2 Minggu, Maia Estianty Jaga Jarak dari Suami

Indra Kurniawan | 30 Maret 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty kembali bertemu suami, Irwan Mussry, Sabtu (28/3), setelah dua minggu pisah ranjang dan pisah rumah demi menjaga anak-anak di rumah kawasan Jakarta Selatan.

Kabar bahagia tersebut dibagikan ibunda Al, El, dan Dul di akun Instagramnya. Dalam foto terlihat kepala pelontos Irwan yang sedang santai nonton sebuah acara televisi.

"Lihat kepalanya yang imut dan licin ini (aauuuuuuuwwww gumush) udah senang," seru Maia Estianty di bagian caption.

"Akhirnya setelah dua minggu berpisah dari suami @irwanmussry dan seminggu ini ngurusin galangan dana alat APD untuk tenaga medis, inilah hiburanku, ketemu suami tersayang," sambung eks personel Ratu dan Duo Maia.

Walau begitu, mengikuti imbauan pemerintah, Maia Estianty tetap jaga jarak fisik dengan suami. Sebelumnya, saat menjaga anak-anak, ia juga jarak dengan mereka. Malah, tidak sekalipun melakukan peluk cium kepada mereka.

"Jaga jarak. Sama anak aja aku juga jaga jarak. Namanya juga ikhtiar," Maia membalas pertanyaan salah satu netizen yang heran dengan sikap Maia.

Maia Estianty menikah dengan Irwan di Jepang pada 29 Oktober 2018 silam. Irwan suami kedua Maia. Sebelumnya, Maia pernah menikah dengan Ahmad Dhani dan bercerai lantaran ditengarai akibat pihak ketiga.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait