Pesan Angie Virgin dari Inggis untuk Masyarakat Indonesia yang Terdampak Covid19

RIK Selasa, 31 Maret 2020 14:00:59
Angie Virgin (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM -  

Virus Corona sudah menjadi musibah Internasional. Anggia Yulia atau Angie Virgin yang menetap di Inggris pun ikut merasakan dampak Covid-19.

Dari London, Angie pun memberikan pesan untuk masyarakat Indonesia yang tengah sama-sama berjuang memberantas virus Corona.

"Pesan buat yang di Indonesia, stay at home dan cuci tangan," ujar Angie Virgin melalui aplikasi pesan singkat pada awak media, beberapa waktu lalu.

Angie pun mengungkapkan, berbagai keluhan masyarakat Indonesia yang terdampak virus Corona pun turut ia rasakan. Lockdown yang diterapkan pemerintah Inggris juga memberikan dampak yang lebih buruk dari berbagai aspek kehidupan.

"UK negara yang ekonominya kuat bertekuk lutut dan lumpuh sementara karena musibah ini. Pemerintah negara-negara terkaya pun tidak dapat mengantisipasi musibah ini, semua negara Eropa sampai lockdown. Kalau di Indonesia terjadi outbreak, apakah mampu untuk lockdown?," paparnya.

"Aku khawatir kalau di Indonesia outbreak-nya meningkat, sangat khawatir dan prihatin buat orang-orang ekonomi lemah dan pekerja harian," lanjut Angie.

Maka dari itu, menurutnya, sebelum pemerintah Indonesia menetapkan lockdown lantaran penyebaran virus Corona yang tak bisa dikendalikan, Angie pun meminta masyarakat mentaati imbauan untuk tidak beraktivitas di luar rumah. Tak lupa, ia pun turut mendoakan agar virus Corona bisa cepat berlalu dari dunia internasional.

"Belajar dari sini (Inggris), jangan sampai seperti di sini (lockdown). Semoga kita semua dilindungi dari musibah dan dilimpahkan kesehatan," harapnya. 

Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.