Dipindah ke Wisma Atlet, Bagaimana Kondisi Andrea Dian?

PPF Selasa, 31 Maret 2020 23:59:23
Andrea Dian menjalani isolasi di salah satu rumah sakit rujukan pemerintah usai dinyatakan positif Corona. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM -  

Sebelumnya diketahui, Andrea Dian menjalani isolasi di salah satu rumah sakit rujukan pemerintah usai dinyatakan positif Corona.

Lantas bagaimana kabarnya Andrea itu? Belum lama ini lewat Instagram Stories miliknya, Andrea mengatakan ia sudah dipindah ke Wisma Atlet.

Andrea Dian pun pagi ini memperlihatkan senyumannya dalam Instagram Stories miliknya. Dalam Instagram Stories miliknya ini, Andrea memperlihatkan beberapa gerakan yang dilakukan di pagi hari.

"Good morning everyone. Yeay semangat pagi. Lebih positif kita olahraga dulu 30 menit supaya imunnya naik," tukas Andrea Dian, Selasa (31/3).

Ia pun langsung memperlihatkan beberapa gerakan olahraga yang dilakukannya. Gerakan olahraga ini juga bisa dilakukan oleh kebanyakan orang di luar.

Dalam unggahannya, Andrea Dian mengatakan hingga saat ini masih terus dikarantina demi kesembuhannya.

"Ini aku masi di wisma atlet masih di karantina & pengobatan semoga cepat sehat," beber istri Garindra Bimo itu.

(ppf)

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.