Alasan Cut Tari yang Akhirnya Mau Karantina Diri di Rumah

Indra Kurniawan Rabu, 1 April 2020 07:00:24
Cut Tari mengkarantina diri di rumah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Imbauan pemerintah untuk di rumah saja guna mencegah penyebaran COVID-19 akhirnya ditaati oleh Cut Tari.

Awalnya Cut Tari tetap kerja seperti biasa. Bersama Ojip Ismaputra, ia setia menemani pemirsa setia iNews lewat program Intens Reborn. Tari tetap menunjukkan sikap profesional.

"Aku siaran buat menghibur kamu. Kamu nonton #dirumahaja ya #workfromheart," demikian tulisan di secarik kertas yang ditunjukkan Cut Tari melalui akun Instagram Insert Reborn, Jumat (20/3).

Menyadari akan bahaya penyebaran COVID-19 yang semakin masif, selang dua hari Cut Tari memutuskan untuk menghentikan sementara segala aktivitasnya dan menjalani karantina diri di rumah.

"Saya berpikir berapapun nominal tidak akan sebanding dengan keselamatan jiwa saya," kata Cut Tari dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Keputusan bijak dan patut diapresiasi. Situasi saat ini dikatakan Cut Tari bukan main-main dan bukan bahan candaan.

"Ini situasi yang benar-benar darurat yang bisa membahayakan keluarga kalian. Kita relakan kebebasan diri kita demi kebaikan bersama," jelas Cut Tari.

Cut Tari mengkarantina diri di rumah. (Seno/tabloidbintang.com)
Cut Tari mengkarantina diri di rumah. (Seno/tabloidbintang.com)

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.