Tes Swab Lagi, Netizen Soroti Potongan Baru Rambut Detri Warmanto

Indra Kurniawan | 2 April 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tes swab kembali dilakukan Detri Warmanto, Selasa (31/3) kemarin, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto. Pada tes swab pertama, pertengahan bulan lalu, Detri dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 dan harus menjalani karantina diri di rumah.

Usai tes, Detri Warmanto mengunggah foto di Insta Stories Instagramnya. Tampak, Detri berdiri di tengah diapit sopir dan asisten pribadi yang juga terinfeksi COVID-19. Ketiganya kompak mengenakan masker penutup hidung dan mulut.

Bukan menanyakan hasil tes, netizen malah salah fokus pada potongan baru rambut Detri Warmanto. Mereka heran di saat keadaan seperti itu, bagaimana bisa Detri potong rambut.

"Ijin nanya potong rambut di mana bro, lagi gini tetep fade dijaga," tanya netizen melalui pesan langsung yang diunggah kembali di Insta Stories Detri.

"Barusan di rspad ada barbershop bos gw potong aje," balas Detri.

"Apa cara gunting di barbershop rspad pake cara social distancing juga," tanya netizen lain.

"Yang penting pakai hand sanitizer sama masker. Itu sih protokol barbershop rspad kayaknya ya," jawab Detri.

"Serius bang det masih bisa potong rambut yaa walaupun udah dinyatakan positif, sayang yang tukang cukurnya," kata netizen lain lagi.

Detri Warmanto menegaskan, "Saya sih enggak berani potong rambut kalau masih positif. Tapi secara medis saya sudah sembuh. Dan juga enggak berani potong rambut sembarangan juga. Kebetulan aja ada barber di rs yang sesuai protokol rs."

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait