Natasha Rizky Sedih Usaha Cafe yang Baru Dirintisnya Terdampak Wabah Corona

RIK Kamis, 2 April 2020 19:00:37
Natasha Rizky (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Niat Natasha Rizky untuk merintis usaha baru langsung dihadapkan dengan masalah besar. Cafe yang baru saja ia buka bersama beberapa orang partner-nya tak bisa beroperasi secara optimal lantaran virus Corona yang saat ini mewabah di Indonesia.

"Gimana ya, sedih sih. Cuma kan gimana ya, kita nggak bisa menolak ketentuan Allah juga. Tiba-tiba ada wabah ini ya kita nggak bisa nyalahin siapa-siapa juga, nggak bisa prediksi apa-apa," kata Natasha Rizky saat dihubungi awak media, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, wabah Corona di Indonesia sejatinya tak hanya menghambat perkembangan usaha miliknya, tapi hampir sebagian besar masyarakat. Sebisa mungkin, ia pun tetap menjalankan kafe yang baru dirintis sekitar 3 minggu itu tanpa mengesampingkan faktor keamanan karyawan dan pengunjungnya.

"Aku sih sampai saat ini masih buka alhamdulillah. Terus kita juga selalu rutin semprot disinfektan, kita selalu menjaga prioritas kesehatan karyawan pastinya dengan pakai masker terus dan hand sanitizer gitu. Udah gitu kita juga udah menutup untuk dine in (makan di tempat), jadi memang khusus untuk (pemesanan) online doang," jelasnya.

Natasha Rizky  (Seno / tabloidbintang.com)
Natasha Rizky  (Seno / tabloidbintang.com)

Pada akhirnya, wabah Corona pun membuat pendapatan dari cafe milik Natasha Rizky menjadi tidak maksimal. Menurutnya, sampai saat ini, ia belum bisa memprediksi penurunan omzet bisnisnya tersebut karena memang masih sangat baru beroperasi.

"Kalau kerugian kita nggak bisa prediksi karena kan aku baru buka, jadi aku belum bisa bilang rugi karena yaa jujur belum ambil untung ya karena kan aku baru buka cafenya. Buat aku, ini juga bisa jadi pembelajaran kami juga di awal nih, mumpung baru buka kita berproses diri juga dengan kesusahan ini," pungkas Natasha Rizky.

Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.