Bisnis Lesu dan Pekerjaan Tertunda, Ussy dan Andhika Andalkan Tabungan

RIK | 3 April 2020 | 20:30 WIB

Wabah Covid -19 di Indonesia berdampak pada banyak aspek kehidupan. Yang paling terasa, tentu perekonomian masyarakat karena harus mengurangi aktivitas di luar rumah. Hal itu pula yang dikeluhkan oleh Ussy Sulistiawaty.

Menurutnya, sejak virus Corona mewabah di Indonesia, beberapa lini bisnisnya menjadi lesu penjualan, bahkan tutup sementara. Selain itu, pekerjaannya dan sang suami pun banyak yang tertunda.



"Aku aja ada satu iklan yang harusnya bulan ini akhirnya diundur. Terus ada beberapa off-air Andhika sama aku juga diundur, entah sampai kapan. Ada beberapa acara TV Andhika kan lebih banyak, yang ada program baru juga diundur semua," kata Ussy Sulistiawaty melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

Hasilnya, diakui ibu dari empat orang anak itu, kondisi keuangannya pun terganggu. Permasukannya berkurang banyak karena hal tersebut, mau tak mau menurut Ussy, ia dan keluarga untuk sementara waktu mengandalkan tabungan yang ada untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Sekarang kita bertahan hidupnya dari tabungan, dari yang ada, tabungan aja yang ada. Gimana lagi, enggak bisa ngeluh, enggak boleh ngeluh, di bawah kita masih banyak yang lebih susah. Ya sudah gimana caranya kita tetap bertahan, tapi juga masih bisa bantu orang lain dengan cara kita, itu yang kita lakuin," pungkas Ussy Sulistiawaty.

(rik)
 

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait