Sisi Positif Wabah Corona Menurut Ussy Sulistiawaty

RIK | 3 April 2020 | 15:30 WIB

Selalu ada hikmah di balik setiap kejadian, hal itu sepertinya disadari betul oleh aktris Ussy Sulistiawaty. Di balik kesulitan yang terjadi karena wabah virus Corona, istri dari Andhika Pratama itu melihat ada beberapa hal positif layak untuk disyukuri.

Di saat pemerintah membatasi aktivitas masyarakat di luar rumah guna menghambat peyebaran wabah Corona, Ussy Sulistiawaty mengaku sangat menikmati waktu kebersamaannya dengan kelurga.



"Semuanya (anggota keluarga) bener-bener di rumah. Kita tuh sekarang bikin YouTube, main sama anak-anak, anak-anak semua aku tidurin di kamar semua, jadi ya kita ada sisi positifnya," ujar Ussy Sulistiawaty melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

"Sama anak-anak yang biasanya makan sendiri-sendiri sekarang ngumpul, kita ngobrol, makan di kamar, jadi lebih intim. Sebelum tidur kita ngobrol dulu," lanjutnya kemudian.

Disadari belakangan, momen-momen berkumpul besama keluarga selama berhari-hari dengan anggota yang lengkap merupakan hal yang langka terjadi saat keadaan sedang normal. Maka dari itu, Ussy pun menganggap ada hikmah tersendiri yang perlu dinikmati dibalik wabah Corona yang mencemaskan.

"Kita udah lama enggak begini, main congklak, bekel. Kita ambil hikmahnya aja ya," pungkas Ussy Sulistiawaty.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait