Disebut Pamer karena Unggah Video saat Berdonasi, Begini Reaksi Ussy Sulistiawaty

RIK Sabtu, 4 April 2020 05:00:23
Terkait polemik yang terjadi, Ussy Sulistiawaty pun memberikan tanggapannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mendapat banyak pujian warganet atas inisiatif turun langsung ke jalan memberi bantuan pada masyarakat ditengah wabah Corona. Namun, sebagian lain malah mengecam karena mengunggah aktivitas berdonasinya ke akun YouTube mereka.

Terkait polemik yang terjadi, Ussy Sulistiawaty pun memberikan tanggapannya. Ia tak mau terlalu ambil pusing dengan respons warganet dari aktivitasnya tersebut.

"Kalau urusan riya biar aku sama Allah ya," ujar Ussy Sulistiawaty melalui sambungan telepon.

Ussy Sulistiawaty(Seno/tabloidbintang.com)
Ussy Sulistiawaty(Seno/tabloidbintang.com)


Lebih lanjut, ibu dari empat orang anak perempuan pun memiliki alasan tersendiri mengapa ia dan suami menjadikan aktivitas berbagi dengan masyarakat sebuah konten YouTube. Lewat video yang diunggahnya, Ussy ingin menggugah perasaan orang lain untuk ikut memberikan andil bagi masyarakat ditengah kondisi yang serba terbatas seperti saat ini.

"Kenapa ini aku tayangin di YouTube, ya aku mau kasih contoh ke orang-orang untuk membantu semampu kita aja," tuturnya.

Dan, terlepas dari pergunjingan yang terjadi, istri dari Andhika Pratama itu berharap bisa semakin banyak orang yang mau saling membantu untuk sedikit meringankan beban mereka yang terdampak dari wabah Corona di Indonesia saat ini.

"Siapa tahu setelah ini ada yang uangnya lebih banyak dari aku dan (lebih) kaya raya dari aku bikin hal yang sama. Atau siapa pun yang bisa ngasih bantuan apa pun itu kan udah ada pahalanya," pungkas Ussy Sulistiawaty.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.