Begini Repotnya Sissy Priscillia Bekerja Sambil Jaga Anak Selama Pandemi Corona

RIK Sabtu, 4 April 2020 06:00:23
Aktris Sissy Priscillia harus memecah konsentrasinya untuk bekerja sambil mengurus anak selama masa social distancing. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Sissy Priscillia harus memecah konsentrasinya untuk bekerja sambil mengurus anak selama masa social distancing. Sudah beberapa hari belakangan, pekerjaannya sebagai penyiar radio harus dilakukan dari rumah. Sementara itu, di sisi lain ia pun harus memantau anak-anaknya yang juga sekolah secara online.

"Anak-anak saya masih TK, jadi mungkin tugasnya nggak terlalu rumit. Walau enggak rumit, tapi tetap agak repot ya. Karena saya bekerja dari rumah, suami saya juga bekerja dari rumah, kalau anak-anak TK ini lebih kayak bikin kerajinan, bikin craft. Jadi tiba-tiba harus mempersiapkan roll tisu bekas yang digunakan untuk shaker, terus mesti mengarang bikin body percussion, terus harus bikin kerajinan lagi untuk story telling pada saat e-learning online dengan guru dan teman-temannya. Menurut saya itu cukup sulit ya," kata Sissy Priscillia saat dihubungi awak media, belum lama ini.

"Sulit bagi waktunya aja sih. Karena di saat yang bersamaan saya juga harus mempersiapkan makanan mereka. Anak saya dua kebetulan, jadi ya lumayan lah lumayan sulit," jelasnya kemudian.

Beruntung bagi Sissy, ia memiliki suami yang kooperatif diajak bekerja sama. Rifat Sungkar menurutnya cukup bisa diajak berbagi tugas untuk memantau e-learning sang anak ketika ia harus melakukan siaran radio.

"Pembagian tugas saya sama Mas Rifat, kalau pagi tugas saya tetap siaran dari rumah. Jadi jam 6 itu saya sudah mulai on air sampai jam 10 pagi. Nah, kebetulan anak-anak saya juga e-learning-nya pagi. Jadi pada saat saya lagi siaran, anak saya yang pertama, e-learning itu jam 9, jadi itu tugasnya Mas Rifat untuk take care, untuk bisa mendampinginya pada saat e-learning. Selesai saya siaran, gantian sama anak saya yang kedua. Kairo itu baru mulai e-learning-nya itu di 10.45, jadi selesai saya siaran, meeting sama tim via online, dan langsung saya yang gantian take care e-learning-nya Kairo. Mas Rifat baru mulai bekerja. Ganti-gantian aja sih," pungkas Sissy Pricillia.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.