Bikin Ngakak, Angbeen Rishi Cukur Rambut Adly Fayruz Mirip Kobo Chan

Indra Kurniawan Sabtu, 4 April 2020 07:00:23
Ada yang berbeda dari potongan rambut Adly Fayruz. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang berbeda dari potongan rambut Adly Fayruz.

Dilihat tabloidbintang.com dari Instagram Angbeen Rishi, Jumat (3/4), Adly memiliki potongan rambut bowl cut yang bagian dalamnya dipangkas habis, mirip karakter komik Kobo-Chan yang fotonya disandingkan dengan foto Adly.

Angbeen bercerita, potongan baru rambut Adly merupakan hasil kreasinya sendiri. Awalnya, Adly hendak keluar rumah untuk pangkas rambut.

"Bul, aku pengin cukur rambut, deh udah berantakan," seru Adly.

"Ih jangan bul ngeri banyak virus kalau keluar-keluar rumah, aku aja yang cukurin, pinggirnya doang kan?" tanya Angbeen pada Adly.

Adly kemudian mengambil alat cukur ke lantai 2 rumahnya. Walau rada khawatir, pendukung sinetron Jodoh Wasiat Bapak akhirnya merelakan rambutnya dipotong Angbeen.

"Okeh aku cukurin yah," ceplos Angbeen.

Hasilnya, bikin ngakak. Potongan baru rambut Adly mirip Kobo Chan. Adly rupanya salah ambil alat cukur.

"Ternyata itu cukuran jenggot bukan buat rambut, jadi langsung BOTAQ," kata perempuan yang berulang tahun saban 27 Agustus.

Adly Fayruz hanya bisa berpasrah. Untung istri sendiri, andai orang lain mungkin akan lain cerita, mungkin pikir Adly seperti itu.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.