Hasil Tes Darah dan Foto Thorax Negatif, Ini Langkah Via Vallen Tangkal Corona

Indra Kurniawan Sabtu, 4 April 2020 16:00:06
Via Vallen (Arii / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen mendatangi sebuah rumah sakit di Sidoarjo, Jawa Timur. Kedatangannya untuk memeriksakan kondisinya yang tiba-tiba kliyengan hingga terjatuh. 

Usai periksa, dokter mendiagnosa Via Vallen mengidap penyakit vertigo. Namun karena saat ini sedang terjadi pandemi COVID-19, Via Vallen diminta dokter untuk menjalani tes darah dan rontgen atau foto thorax.

Setiap tes memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda. Tes darah untuk mengetahui fungsi organ, mendeteksi racub, kondisi kesehatan secara keseluruhan. 

Sedang foto thorax bertujuan melihat citra paru-paru dan saluran pernapasan. Namun demikian, kedua tes tersebut tidak dapat mendeteksi keberadaan virus corona dalam tubuh. 

Hasilnya, membuat Via lega. "Alhamdulillah hasilnya normal," Via bersyukur. 

Via Vallen sendiri sudah melakukan langkah preventif untuk menangkal virus corona menyerang tubuhnya. Selain berjemur tiap jam 10 pagi dan menjaga pola makan, ia sekeluarga melakukan injeksi immune booster atau kekebalan tubuh dan suntik vaksin paru-paru dan influenza.

"Aku memproteksi semua orang di rumah dengan suntik immune booster agar imunitas tubuhnya semakin kuat dan enggak gampang kena virus," jelas Via dilansir tabloidbintang.com dari Instagramnya.

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.