Ari Wibowo Posting Foto 27 Tahun Lalu, Awet Ganteng Sampai Sekarang

Indra Kurniawan | 4 April 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa tak kenal Ari Wibowo? Ya, ketampanan aktor satu ini tak terbantahkan. Di tengah aktor-aktor muda cakep bermunculan, pesona Ari tak lekang oleh zaman. 

Tidak heran, para produser dan sutradara berlomba-lomba mendapatkan tanda tangan aktor yang berkarier sejak usia 17 tahun untuk bermain dalam film atau sinetron produksinya. 

Di usia 49 tahun, adik aktris Ira Wibowo tetap terlihat awet muda, tampan, dan tentu saja bugar. Semua anugerah tersebut dimiliki Ari sejak muda. Terbukti, dari sejumlah foto jadul yang ia bagikan melalui akun Instagramnya. 

Seperti Jumat (3/4) malam, ia mengunggah foto jadul yang terekam antara 27-28 tahun lalu. Di foto tampak, Ari bersama Umay Lubis (kedua kiri), Dedy Abdurahman (paling kiri), dan satu sosok perempuan yang akunnya tidak ditandai.

"A long time ago, in a galaxy far far away 1992-1993," tulis Ari Wibowo di bagian caption.

Foto yang diambil ketika Ari berusia 22 tahun itu mengundang decak kagum para netizen. Mereka mengagumi ketampanan hakiki yang dimiliki Ari Wibowo sejak muda. 

"Dari masa muda saja sudah ganteng. Sekarang saja sudah tambah umurnya masih tetap ganteng, enggak ada berubahnya kak Ari," puji pemilik akun @fir***.

"Mas @ariwibowo_official gantengnya awet. Pakai formalin ya wkwkwkwk," seloroh pemilik akun @mom***.

"MasyaAllah kok sampai sekarang awet muda yah. Gantengnya enggak luntur om @ariwibowo_official," kata akun @fajri***. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait