Ruben dan Jordi Onsu Bagikan 10 Ribu Geprek Bensu ke Tanaga Medis dan Ojol

Ari Kurniawan | 5 April 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu, merasakan betul dampak pandemi Covid-19 pada bisnis mereka. Keduanya merupakan pengusaha kuliner ayam Geprek Bensu.

Sejak wabah Corona masuk ke Tanah Air, omzet Geprek Bensu mengalami penurunan yang cukup signifikan. Tapi, hal itu tak mengurangi niat Ruben Onsu dan Jordi Onsu untuk membantu sesama.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu membagikan 10 ribu paket ayam geprek untuk tenaga medis dan ojek online (ojol) yang terdampak virus corona. Aksi sosialnya itu disampaikan langsung oleh Ruben Onsu dalam unggahannya di instagram, Jumat (3/4).

"Dimulai dari hari ini @geprekbensu berbagi 10.000 paket Geprek Bensu selama 1 bulan penuh untuk konsumsi tenaga medis yang berjuang membantu pasien melawan covid-19," tulis Ruben Onsu.

Ruben Onsu menambahkan bahwa Geprek Bensu juga akan memberikan makanan gratis kepada sopir taksi dan ojek online di sekitar area outlet Geprek Bensu.

"Untuk makan siang bisa diambil jam 11.00 WIB & Untuk Makan Malam jam 19.00 WIB. Titiknya ada di Outlet Galaxy, Bintaro, Fatamawati, Pamulang.  #JumatBerkah #GeprekBensu #t3rbaik," sebutnya.

Sementara itu, Jordi Onsu mengatakan penurunan omzet Geprek Bensu disebabkan karena restorannya tidak bisa beroprasi secara normal selama pandemi.

"Penurunan omzet itu pasti, banyak toko kami yang hanya melayani take away only, bahkan ada toko yang tutup karena memang himbauan daerah setempat," kata Jordi Onsu.

Jordi Onsu berharap aksi sosial yang dilakukannya bersama Ruben Onsu bisa sedikit meringankan beban mereka yang terdampak Corona. 

"Berbagi dan membantu adalah obat bahagia saat kita mengalami masa sulit," pungkasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait