Senangnya Amanda Rawles Bisa ke Supermarket Usai Jalani Isolasi Diri di Australia

RIK | 6 April 2020 | 03:00 WIB

Aktris Amanda Rawles harus menerima pil pahit terkait rencananya untuk melanjutkan pendidikan di Australia. Tiba di Australia saat pandemi wabah Corona tengah merajalela, ia pun terpaksa harus menjalani isolasi diri selama 14 hari di tempat tinggalnya di sana.

Hal itu ia ceritakan saat berkesempatan live Instagram dengan Arbani Yasiz, belum lama ini. Amanda Rawles menjelaskan jika hal tersebut sesuai dengan peraturan pemerintah setempat saat ada WNA yang datang ke Australia.



"Gue tuh waktu sampai di Australia ini sempet yang harus stay di rumah selama 14 hari, bener-bener enggak boleh keluar karena itu aturan mereka di sini," kata Amanda Rawles.

"Jadi kalau orang yang abis dari luar negeri, beneran enggak boleh ke luar rumah sama sekali, even ke supermarket juga enggak boleh. Jadi gue udah di rumah sekitar 2 minggu," lanjutnya kemudian.

Beruntung bagi Amanda Rawles, ia berhasil melewati masa-masa tersebut tanpa kendala atau gejala yang berarti. Saat ini, ia pun sudah diperbolehkan untuk beraktivitas di luar rumah meski tetap harus mengikuti aturan setempat untuk mencegah penularan virus Corona.

"Tapi finally gue boleh ke luar dan tadi gue sempat ke supermarket sebentar. Rasanya seneng banget bisa ke supermarket. Selama kita jaga jarak sama orang-orang, selama kita enggak megang barang-barang yang di publik terus enggak megang muka sih, harusnya aman sebenarnya," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait