Annisa Pohan Deg-degan Menunggu Hasil Tes Virus Corona

Supriyanto Senin, 6 April 2020 10:00:36
Annisa Pohan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wabah virus Corona yang melanda Indonesia membuat masyarakat khawatir, termasuk Annisa Pohan. Apalagi istri Agus Harimurti Yudhoyono itu sempat berinteraksi dengan salah satu pasien positif Corona.

Takut terjangkit Corona, Annisa Pohan pun melakukan tes darah. Beruntung, dari hasil pemeriksaan Annisa dinyatakan negatif.

“Alhamdulillah tadi pagi dikabari kalau hasilnya negatif, itu lega banget," kata Annisa Pohan membagikan kabatlr tersebut dalam video YouTube miliknya.

Annisa Pohan. (Seno/tabloidbintang.com)
Annisa Pohan. (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam video yang diunggahnya, Annisa Pohan menceritakan dirinya menjalani tes swab pada 25 Maret 2020 lalu setelah mengetahui kabar Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, dinyatakan positif Covid-19.

Yang membuat Annisa merasa perlu melakukan tes karena sebelumnya mengalami batuk dan sempat memiliki suhu tubuh yang tinggi. Mantan model dan presenter itu juga mengatakan bahwa hasil tesnya keluar dalam jangka waktu satu minggu.

“Itu saya menunggu hasil selama seminggu, seharusnya hasil swab tiga, paling lama empat hari, jadi saya menunggu dengan rasa cukup deg-degan," terang Annisa Pohan.

Annisa Pohan. (Seno/tabloidbintang.com)
Annisa Pohan. (Seno/tabloidbintang.com)

Saat menunggu hasil tes keluar, Annisa mengaku pasrah apapun yang terjadi padanya.

“Saya sudah ikhlas dan pasrah karena apa pun hasilnya sebagai manusia kita sudah berikhtiar untuk menghindari dan selalu sehat, jika virus itu kena (dinyatakan positif) itu takdir yang di atas," pungkas Annisa Pohan.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.