Ariel Noah Pamer Foto Jadul Bareng Liam Gallagher, Curi Perhatian Netizen

Indra Kurniawan | 7 April 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jagat Instagram beberapa waktu lalu dihebohkan unggahan foto Ariel vokalis band Noah bersama almarhum Kurt Cobain. Di foto Ariel mengenakan jaket berada di sebelah kiri Kurt yang sedang memegang sebatang rokok di tangan kirinya.

Kehaluan Ariel berhasil mengundang 5.000 netizen berkomentar di lapak komentar, juga menjerat 217 ribu lebih netizen untuk memberi tanda suka pada foto tersebut.

Kini, Senin (6/4), Ariel Noah mengunggah dua foto yang digabungkan dalam satu kolase. Foto sebelah kiri, tampak Ariel berpose dengan sederet poster band fenomenal Inggris, OASIS, yang tertempel di dinding.

Sementara foto sebelah kanan, Ariel pamer foto bersama mantan vokalis OASIS, Liam Gallagher, saat menggelar konser solo, dua tahun silam. Mantan kekasih Luna Maya itu tampak semringah di samping Liam yang berekspresi datar dengan kacamata hitamnya.

Melalui foto itu, Ariel Noah seolah ingin membuktikan hal yang mustahil sekalipun akan terwujud, hanya saja butuh proses, tidak ada yang instan.

"The impossible just takes a little longer. TRUST the PROCESS (Kadang sesuatu yang mustahil hanya memerlukan waktu lama. Percayalah pada proses) #dirumahaja, covid19.go.id," tulis Ariel di bagian caption.

Dari ribuan komentar, beberapa di antaranya berasal dari seleb. Mereka antara lain Boy William, Gading Marten, Ferdy Taher, dan Rima Melati Adams.

"Ure that bored right?" tanya Rima Melati Adams, istri penyanyi Marcell Siahaan.

Ariel hanya membalas dengan emoji menyeringai, seolah membenarkan dia sedang dilanda kebosanan.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait