Postingan Terakhir Glenn Fredly Ingatkan Istri untuk Takut Akan Tuhan

Indra Kurniawan Kamis, 9 April 2020 05:30:20
Glenn Fredly meninggal dunia. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4), pukul 18.00 WIB, di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati Jakarta Selatan.

Mengejutkan, mengingat sebelumnya tidak ada kabar apa pun dari pelantun "Januari". Sebelum mengembuskan napas terakhir, Glenn dikabarkan sempat menjalani perawatan di rumah sakit sejak hari Minggu (5/4) lalu.

Di hari Minggu itu pula, Glenn Fredly mengunggah video singkat yang dipersembahkan untuk istri tercinta, Mutia Ayu, yang berulang tahun ke-25, sehari sebelumnya.

Di video, tampak Glenn dan Mutia tengah berada di Pulau Puru Kambera, Nusa Tenggara Timur. Mereka terlihat menikmati keindahan pantai dari sepanjang bibir pantai.

"Happy Birthday istriku tercinta @mutia_ayuu. Semesta menjagamu dan kita bersama selalu. Amsal 31:30," tulis Glenn Fredly di bagian caption.

"Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji," lanjutnya.

Glenn Fredly meninggal dunia. (tabloidbintang.com)
Glenn Fredly meninggal dunia. (tabloidbintang.com)

Postingan tersebut sontak diserbu para netizen, termasuk seleb, untuk mengucapkan bela sungkawa. Beberapa di antaranya tidak percaya Glenn Fredly pergi begitu cepat.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.