Pernyataan Lengkap Keluarga Atas Meninggalnya Glenn Fredly

PPF | 9 April 2020 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/3) petang kemarin, di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan. Tak ingin ada simpang siur, pihak keluarga menyampaikan keterangan tertulis kepada awak media. 

"Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44
tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis," demikian keterangan yang disampaikan keluarga. 

Dijelaskan dalam tulisan tersebut, Glenn Fredly sempat mengeluhkan penyakit yang diidapnya itu. Namun Glenn masih melakukan kegiatan seperti biasa. 

"Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa. Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap. Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan napas yang terakhir pada 8 April 2020," urai keluarga.

Pihak keluarga pun meminta doa kepada seluruh rekan musisi dan kerabat maupun semua yang mengenal baik Glenn Fredly untuk ikut mendoakan.

"Melalui pernyataan tertulis ini, kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah Beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja dan, tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini. Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini. Selamat jalan, Bung Glenn. Salam, Mozes Latuihamalo (Perwakilan Keluarga)".

(ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait