Glenn Fredly Baru 40 Hari Jadi Ayah, Postingan Terakhir Mutia Ayu Bikin Mewek

Indra Kurniawan | 9 April 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Rabu (8/4), 40 hari Glenn Fredly menjadi ayah dari seorang putri cantik bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Kehadiran Gewa yang lahir pada 28 Maret 2020 menjadi penyempurna dalam rumah tangga Glenn Fredly dengan Mutia Ayu. Diketahui Glenn menikahi Mutia pada Agustus 2019.

"Lets rock the world together, Gewa!" seru Glenn Fredly melalui akun Instagram pribadinya, 29 Maret lalu.

Takdir ternyata berkata lain. Gewa kini tidak akan lagi mendengar suara merdu ayahnya yang biasa mengemong dirinya di rumah.

Namun demikian, Mutia Ayu yakin walau ditinggalkan ayahnya di usia 40 hari, kelak jika dewasa Gewa akan mengerti dan bangga memiliki ayah Glenn.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata, 'Gewa Bangga menjadi anak perempuan ayah.' Tuhan selalu jaga Kami, i love you @glennfredly309. Hari ini pas 40 hari pascalahiran," ucap Mutia Ayu melalui Instagramnya, Rabu (8/4) pagi.

Menyertakan tulisan tersebut, Mutia mengunggah foto tengah memeluk Glenn Fredly yang mengenakan jaket hitam dipadu celana jin dan sepatu kets putih. Keduanya tampak bahagia.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait