Glenn Fredly Angkat Karier Dewi Perssik Pasca Cerai dengan Saipul Jamil

Indra Kurniawan | 10 April 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik sangat terpukul atas kepergian Glenn Fredly. Ya, Glenn adalah musisi yang berjasa besar dalam perjalanan karier Dewi, khususnya ketika pemilik goyang gergaji itu menuai banyak kecaman dari publik.

Tahun 2008, di usia 21 tahun, Dewi Perssik membuat gebrakan, menerima tawaran berduet dengan Glenn Fredly untuk membawakan lagu "Hikayat Cintaku". Saat itu, Dewi sedang terpuruk lantaran baru cerai dengan Saipul Jamil.

"Banyak banget yang mengecam karierku apalagi ketika perceraianku dengan ... Tapi banyak juga yang berdiri di belakangku untuk membela, salah satunya kak @glennfredly309 sang legend yang menerimaku untuk membantu menerbangkan sayapku," cerita Dewi Perssik dilansir tabloidbintang.com dari Instagram pribadinya.

"Ketika banyak orang yang mencibir dan tidak setuju aku berduet dengan kak Glenn tapi Kak Glenn meyakinkan bos Yan Produser Sony Music bahwa lagu ini bersama Dewi Perssik pasti akan sukses dan BOOM," sambungnya.

Kepercayaan Glenn Fredly dibayar lunas Dewi Perssik. Lagu yang hanya dibuat 3 jam termasuk take vocal dengan musik dibuat oleh Glenn dan DJ Sumantri diterima penikmat musik Indonesia.

"Allah kasih rezeki kepada kami dan kak Glenn bisa membuktikan itu dengan suksesnya Hikayat Cintaku BOOM sukses di zamannya kepada label Sony Music," kisah istri Angga Wijaya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait