Akibat Corona, Donna Agnesia - Darius Sinathrya Ikuti Ibadah Jumat Agung Lewat TV

Indra Kurniawan | 11 April 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akibat pandemi virus corona, pasangan suami istri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia beserta tiga anaknya mengikuti ibadah Jumat Agung yang disiarkan langsung melalui saluran televisi.

Dari foto yang terunggah melalui akun Instagram Darius dan Donna, terlihat Donna beserta ketiga anaknya, Lionel, Diego, dan Sabrina berada di depan layar televisi.

Donna dan Sabrina duduk di sofa, sedang Lionel dan Diego duduk bersila di lantai. Darius sendiri tidak terlihat karena mengabadikan momen langka tersebut dengan kamera ponsel.

"Sesaat sebelum ibadah Jumat Agung dimulai, berkumpul bersama keluarga mengikuti misa lewat televisi, satu hal baru yang mungkin gak terbayang sebelumnya," tulis Darius Sinathrya.

"Ga ada kata yang tepat menggambarkan perasaan hati kami harus beribadah Jumat Agung melalui televisi," kata Donna Agnesia.

Bagaimanapun kondisinya lanjut Donna Agnesia, tidak pernah melunturkan iman ia beserta keluarga. Malah semakin menguatkan. Terpenting mereka masih diberikan kesempatan untuk memuji dan memuliakan Tuhan.

"Ada enaknya (misa lewat televisi), misanya jadi cepet. Biasanya 2,5 jam lebih, sekarang gak sampai sejam," ujar Darius.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait