Amanda Manopo Stres, Berat Badannya Susut Hingga 17 Kg!

Indra Kurniawan Selasa, 14 April 2020 06:30:23
Berat badan Amanda Manopo turun drastis. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu belakangan, banyak netizen dan juga penggemar memperbincangkan perubahan penampilan Amanda Manopo. Pipi blasteran Manado-Spanyol yang sebelumnya tembam kini terlihat tirus.

Tak sedikit yang menduga, Amanda Manopo mengalami stres pasca asmaranya dengan Chris Laurent mengalami kegagalan. Ada pula yang menyebut Amanda sengaja diet.

(Instagram)
(Instagram)

Melalui Insta Stories di akun Instagram pribadinya, Senin (13/4), bintang sinetron Mermaid In Love mengaku bobotnya turun drastis sehingga terlihat lebih kurus.

"Iya aku kurusan banget. Aku mulai turun sekitar bulan Januari-Februari, aku turun drastis banget. Aku dari 62 kg, aku langsung turun kemarin sempat 49 kg dan sempat turun lagi jadi 45 kg," ungkap Amanda Manopo dilihat tabloidbintang.com dari Insta Stories Instagramnya.

(Instagram)
(Instagram)

Ditegaskan aktris cantik ini, dirinya tidak mengonsumsi obat diet apa pun. Malah nafsu makannya tak terbendung. Apa saja dia lahap, tanpa filter.

"Aku malah makan banyak banget tapi aku ngalami kondisi pada saat itu aku lagi stres," cetusnya.

Amanda Manopo sempat periksa ke dokter, terlebih saat mengalami perubahan hormon yang drastis hingga berdampak pada siklus menstruasinya.

"Jadi terutama yang bikin aku turun berat badannya karena banyak pikiran, kurang tidur, capek sampai akhirnya sempat PMS dalam sebulan 4 kali," pungkas Amanda.

(Instagram)
(Instagram)

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.