Heboh Video Salman Khan Santap Makanan Kuda saat Lockdown

Vallesca Souisa | 14 April 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Macam-macam kelakuan artis di Instagram semasa lockdown di India. Kali ini yang lagi heboh jadi pembicaraan adalah unggahan video Salman Khan di akun Instagramnya, @beingsalmankhan sedang menyantap makanan kuda, di depan seekor kuda. Video dengan keterangan, “Sarapan bersama cintaku ...” ini diunggah 10 April lalu, dan sudah ditonton oleh 5 juta lebih akun.

Diketahui, selama India lockdown, sang aktor mengisolasi diri di rumah peternakan miliknya, Panvel Farmhouse. Selama di peternakan tersebut, ia kerap membagi aktivitas serta suasana rumah peternakannya di Instagram.

Kegiatan pagi yang didokumentasikan 10 April lalu itu, rupanya bagian dari rutinitasnya memberi makan kudanya. Salman yang pagi itu menggunakan T-Shirt dan jins memetik ranting dan dedaunan, memasukkannya ke dalam mulut dan mengunyahnya. Setelah itu, Salman memberi makan kudanya. “Ini enak, lho,” begitu ucapnya di video.

Unggahan ini disambut beragam respon dari sesama rekan artis maupun para penggemarnya. Ada yang mengomentari kalau Salman berlaku sangat manusiawi.

Ada juga komentar lucu, seperti yang dilontarkan akun @q.shaziya “Ini efek dari lockdown ...” Seperti kebanyakan aktor Bollywood lainnya yang membantu mendanai pemerintah India mengatasi Covid-19, Salman Khan juga turut membantu mendanai 25 ribu pekerja film upahan di India yang terimbas efek lockdown. Ia mentransfer sejumlah dana ke rekening Federation of Western Indian Cine Employees (FWICE).

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait