Pamit Hari Jumat, Senin Tengah Malam Tamara Bleszynski Aktif Lagi di Instagram

Indra Kurniawan | 14 April 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru tiga hari pamit, Tamara Bleszynski kembali aktif di Instagram. Jumat (10/4) lalu, para pengikut Instagram Tamara dikejutkan dengan postingan yang menyebut dirinya pamit dulu dari media sosial.

"Sahabat2ku sayang aku mau pamit dulu dari social media untuk beberapa hari ini. Aku perlu menggunakan momen ini untuk melihat terdalam. Stay safe and healthy. Sampai jumpa lagi ya. Love you," tulis Tamara diakhiri simbol hati warna merah.

Menyertakan pernyataan pamit, Tamara Bleszynski mengunggah sebuah foto tengah menggendong seorang anak kecil. Bukan anaknya. Wajahnya tampak semringah sambil menatap anak itu.

Senin (13/4) jelang tengah malam, Tamara Bleszynski kembali aktif di Instagram. Terlihat, dia mengunggah dua foto dalam waktu berdekatan.

Foto pertama memperlihatkan tulisan berwarna putih dengan latar hitam. "Ego muncul, harapan ada. Harapan muncul karena ego ada. Bukan polaritas, bukan lawan kata dari, bukan juga gelap dan terang, yin and yang. Ego dan harapan tidak berlawanan maka bersatu. Ego dan harapan tidak berjuang. Selamat malam/pagi jiwa2 yang indah."

Foto kedua, tulisan "Negative Mind" dengan latar hitam juga. Tidak seperti foto pertama tanpa caption, di foto kedua Tamara menulis caption seputar kecenderungan manusia berpikir dari sisi buruk.

"The negative mind adalah pola atau cara berpikir yang lebih condong pada sisi2 negatif dibanding sisi positifnya. Mengapa kita cenderung, bahkan tanpa disadari lebih cepat dan nyaman untuk berfikir dari sisi buruknya?" tanya janda 2 anak itu.

Kembalinya Tamara di Instagram dipertanyakan oleh netizen. "Katanya off dari IG mbak?" tanya pemilik akun @giri***.

Tamara Bleszynski Bleszynski membalas, "Baca lagi IG ku sebelum komentar. Beberapa hari artinya adalah ="

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait