Pesan Menyentuh Ummi Pipik untuk Abidzar Al-ghifari di Ulang Tahun Ke-19

Indra Kurniawan | 15 April 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abidzar Al-ghifari, putra Ustaz Jefri Al Bukhori dan Ummi Pipik, Senin (13/4) kemarin, genap berusia 19 tahun. Tak ada perayaan meriah di ulang tahunnya kali ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ummi Pipik bersyukur Abidzar tumbuh menjadi anak yang tidak pernah mengeluh. Ia berpesan kepada Abidzar untuk selalu menjadi anak baik.

"Pesan ummi teruslah berbuat baik sekalipun banyak orang yang melihatmu tidak baik tapi jangan pernah dari lisanmu mengatakan yang tidak baik untuk orang lain," kata Abidzar dikutip tabloidbintang.com.

"Jangan pernah merendahkan orang lain tapi merendahlah di hadapan Allah dengan segala dosa dan ketidaksempurnaan ibadahmu," sambungnya.

Ummi Pipik tidak memaksa Abidzar menjadi apa yang dia inginkan. Terpenting kata Ummi Pipik, Abidzar menjadi anak saleh, tidak meninggalkan salat 5 waktu, dan rajin baca Al-Quran.

"Alhamdulillah kamu udah hafal 2 juz, teruslah belajar teruslah jadikan benteng kekuatan imanmu. Cintai Allah dan rasulNya," terang Ummi Pipik.

Sembilan belas tahun merawat, mengasuh, dan membesarkan Abidzar, tugas Ummi Pipik sebagai seorang ibu belum selesai.

"Tugas ummi sebagai murabiyah belum selesai sampai mengantarkanmu sukses akheratmu," kata Ummi Pipik. Aamiin.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait