Isi Waktu Luang, Evelyn Nada Anjani Belajar Mengaji

RIK | 15 April 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evelyn Nada Anjani melakukan hal positif guna mengisi waktu luangnya di tengah wabah Corona. 

Beberapa waktu lalu, melalui laman Instagramnya, mantan istri Aming Sugandhi itu tampak tengah belajar mengaji dengan membaca Iqro. Diakui Evelyn, sejak kecil dirinya memang tak pernah belajar mengaji.

"Nggak sama sekali (belajar ngaji waktu kecil). Karena aku kebetulan waktu masih kecil ke Jepang, jadi lebih banyak orang-orang di lingkungan aku yang nggak punya agama. Jadi kayak nggak ada yang dorong aku juga sih sebenarnya," ungkap Evelyn Nada Anjani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/4).

Evelyn pun menjelaskan awal mula dirinya timbul keinginan untuk belajar mengaji.

"Awalnya aku mengisi waktu saja dari kekosongan, karena bosen. Aku cari hal yang positif buat aku. Jadi aku yaudah mau belajar Iqro saja siapa tahu aku bisa sampai Alquran gitu kan," terangnya.

Dan, atas apa yang baru saja ia mulai, Evelyn merasa ketagihan untuk terus memperdalam kemahirannya membaca huruf Arab. Terlebih, ia mendapat dukungan dari beberapa sahabat terdekat.

"Ternyata seru banget. Jadi aku pas udah bisa itu, belum bisa semua sih, maksudnya udah bisa satu halaman itu aku sudah senang banget. Jadinya sekarang kayak ketagihan gitu. Aku benar-benar pengin bisa sampai belajar membaca Alquran," pungkas Evelyn Nada Anjani

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait