Hal Positif yang Didapat Rian DMasiv dari Wabah Corona

RIK | 15 April 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti musisi pada umumnya, grup band D'Masiv pun ikut terkena dampak wabah Corona di Indonesia. Seluruh jadwal manggungnya tertunda, bahkan batal, mengakibatkan nihilnya pemasukan untuk para personel. Meski demikian, ada sisi positif yang mereka rasakan.

Setidaknya, menurut Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv, banyaknya jadwal manggung yang batal membuatnya lebih banyak di rumah. Dengan demikian, Rian mengaku lebih banyak memiliki waktu luang untuk bermain bersama anak-anaknya.

"Positifnya (wabah Corona) itu kan selama ini saya sering diprotes sama anak karena keliling terus ya, nggak pulang-pulang. Kalaupun pulang kadang malam banget, paginya harus berangkat lagi kegiatan. Hikmahnya adalah saya jadi bisa mainan sama anak-anak," kata Rian saat dihubungi melalui sambungan telepon, belum lama ini.

"Pagi-pagi, bangun-bangun bisa pelukin anak-anak, bisa sambil mainan, bisa main bola dalam rumah, bisa ngapain sama anak," lanjutnya kemudian.

Rian pun menilai, banyaknya waktu yang bisa dihabiskan bersama anak-anak di rumah merupakan sebuah hiburan di tengah kondisi yang serba sulit seperti sekarang. Ia pun mengaku tetap bersyukur atas apa yang ditakdirkan Tuhan lewat wabah Corona yang saat ini menjadi masalah global di berbagai belahan dunia.

"Itu sih yang jadi penghibur, paling tidak saya bersyukur jadi ada waktu nih sama keluarga," pungkas Rian. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait