Hengky Kurniawan Gelar Lomba Video Kreatif di Rumah Aja untuk Warganya

PPF | 15 April 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, mencari cara agar warganya tidak merasa bosan saat berada di rumah, dalam rangka mencegah penyebaran covid-19. 

Hengky Kurniawan pun menggelar lomba video kreatif untuk warganya. Lomba video kreatif ini hanya diperuntukkan bagi warga Bandung Barat.

"Semangat Pagi ! Tetap Optimis Assalamualaikum Bapak ibu... Aa teteh...Adek2 Wargi Bandung Barat.... .Yuk kita isi waktu luang dengan hal2 yang positif, kreatif dan berkesempatan mendapatkan hadiah dari Saya... Kirim video2 kreatif Bapak, Ibu, Aa, teteh, adik2 ke Nomor WA : +62 811 1890066 atau di-posting ke instagram dengan hashtag #videokreatifwabup tag ke @hengkykurniawan," paparnya dalam Instagram miliknya.

Hengky Kurniawan menyediakan banyak hadiah untuk lomba video kreatif ini, mulai dari ponsel, sepeda, tas sekolah, tabungan, hingga hadiah hiburan. 

"Pemenang ditentukan dari video yang paling kreatif," sambung Hengky Kurniawan.

Ia pun berharap dengan adanya lomba video kreatif ini, bisa menjadi salah satu cara membunuh kebosanan selama di rumah aja.

"Haturnuhun... Selamat mencoba

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait