7 Hari Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu Tulis Pesan Mengharukan

Indra Kurniawan | 16 April 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengenang 7 hari meninggalnya Glenn Fredly, Rabu (15/4), sang istri, Mutia Ayu Wandini mengunggah sebuah foto kenangan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto terlihat Glenn dan Mutia Ayu bergandengan tangan saat berada di luar negeri. Keduanya kompak mengenakan kacamata hitam dan jaket bermotif batik.

"You will always be my guiding light (kamu akan selalu menjadi cahaya penuntun saya)," tulis Mutia Ayu sambil membubuhkan emoji hati warna merah.

Unggahan tersebut hingga saat ini telah mengumpulkan 160 ribu tanda hati dan menuai 4.900 lebih komentar. Mereka yang berkomentar rata-rata menguatkan, mendoakan, dan menyemangati Mutia Ayu.

"Be strong ka Mutia, Tuhan sayang banget sama ka Glenn, sama kayak ka Mutia sayang ka Glenn. God bless u," komentar salah satu akun netizen.

"Semangat kaka demi Gewa," seru akun netizen lain.

Mutia Ayu menikah dengan Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019 dan telah dikaruniai seorang anak perempuan, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Kini Mutia dan Gewa harus menjalani hari-hari tanpa kehadiran Glenn di tengah mereka.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait