Viral Pria Jual Ponsel Rusak untuk Makan, Hotman Paris Ikut Turun Tangan

Ari Kurniawan Minggu, 19 April 2020 03:00:47
Kisah pria bernama Ason Sopian itu juga mencuri perhatian pengcara kondang Hotman Paris Hutapea.

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 di Indonesia membuat banyak orang kehilangan pekerjaan. Baru-baru ini viral kisah seorang pria asal Batam, yang harus keliling ke rumah-rumah warga, menawarkan ponsel rusaknya seharga 10 ribu rupiah, sekadar untuk membeli beras. 

Kisah pria bernama Ason Sopian itu juga mencuri perhatian pengcara kondang Hotman Paris Hutapea. Hotman mengunggah cerita pilu Ason di akun Instagram pribadinya, dan menyerukan pihak-pihak terkait untuk memberi bantuan. 

"Ini di batam! Tolong pengusaha batam kasi bantuan!! 10 kg beras akan berarti bagi mereka! Halo Dprd batam? Pemda Batam???" tulis Hotman Paris Hutapea, dalam postingannya.

Usaha Hotman Paris tak sia-sia. Kini banyak pihak yang bergerak untuk membantu Ason. Salah satunya dari Mayora Group yang turut memberikan bantuan makanan.

Terkait banyak bantuan yang telah diterima keluarga Ason, Hotman Paris Hutapea pun mengungkapkan rasa syukurnya. 

"Berkat postingan hotman maka keluarga yg batam banyak dapat bantuan sembako," ujar Hotman Paris, dalam postingannya yang lain.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.