Salut! Temu Kangen Orang Tua, Ira Wibowo Jaga Jarak dan Tanpa Peluk Cium

Indra Kurniawan Minggu, 19 April 2020 11:00:23
Ira Wibowo menunjukkan kedisiplinan mengikuti imbauan pemerintah untuk jaga jarak fisik dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ira Wibowo menunjukkan kedisiplinan mengikuti imbauan pemerintah untuk jaga jarak fisik dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona.

Saat berkunjung ke rumah orang tua, seperti pada foto-foto yang diunggah di Instagramnya, Sabtu (18/4), Ira Wibowo hanya menyapa dari jauh. Tak ada peluk cium. Ira sendiri menggunakan masker berwarna merah putih.

"Bertamu tapi enggak berani masuk rumah. Jaga jarak. Ngobrol dari dekat pintu aja deh jadinya," kata Ira Wibowo dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Walau berjarak, kakak aktor tampan Ari Wibowo ini merasa senang bertemu orang tua. Sudah cukup lama ia menahan rindu untuk jumpa.

"Senang banget akhirnya bisa ketemu papa juga ibu dan ponakanku. Walaupun enggak bisa peluk tapi senang liat wajah papaku yang ceria. Love you," ungkap putri pasangan Wibowo Wirjodiprojo dan Sibylle Ollmann.

Unggahan Ira mendapat beragam komentar dari para netizen. Ada yang salah fokus pada masker merah putih Ira. Ada pula yang memuji kecantikan Ira walau tertutup masker. Tidak sedikit yang mendoakan kesehatan orang tua Ira.

"Semoga papanya jeng Ira sehat terus. Aamiin," ucap salah satu netizen.

(kur)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore