Sebelum Positif Corona, Andrea Dian Rutin ke Dokter untuk Program Bayi Tabung

RIK Minggu, 19 April 2020 20:00:23
Andrea Dian (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Andrea Dian pernah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Kini, ketika sudah pulih dan dinyatakan negatif Covid-19, fakta baru pun terungkap.

Saat talkshow secara virtual belum lama ini, istri dari Ganindra Bimo itu mengakui jika sebelum dinyatakan positif Corona, dirinya memang sering keluar masuk rumah sakit. Bukan karena sakit, namun hal itu ia lakukan karena tengah menjalani proses bayi tabung.

"Sebelumnya, sebulan lalunya (sebelum dinyatakan positif Corona) gue emang ke RS buat bayi tabung. Seminggu sebelumnya nemenin Bimo operasi mata," kata Andrea Dian.

Kuat dugaan, Andrea Dian tertular Covid-19 dari salah satu rumah sakit yang sempat ia kunjungi sebelum benar-benar dinyatakan positif Covid-19.

"I have no idea. Tapi kalau dirunut-runut, mungkin karena ke RS (tertular Corona). Karena di sana kita nggak ada pernah tau ketemu sama siapa pun," jelasnya.

Andrea Dian (Seno / tabloidbintang.com)
Andrea Dian (Seno / tabloidbintang.com)

Meski begitu, bintang FTV ini dengan tegas mengatakan saat beberapa kali mengunjungi rumah sakit, kondisi fisiknya dalam keadaan yang fit.

"Tapi pas cek bayi tabung aku dalam keadaan yang fit," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Andrea Dian sempat dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Ia pun terpaksa harus menjalani isolasi di Rumah Sakit selama 14 hari guna proses penyembuhan.

Kini, setelah masa karantina usai, dokter sudah menyatakan jika dirinya sudah sembuh dan diperbolehkan pulang untuk bertemu dengan keluarganya.

Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.