Tiara Idol Bahagia Bercampur Sedih Sambut Ramadhan

Ari Kurniawan | 22 April 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiara Idol menyambut gembira datangnya bulan suci Ramadhan. Tapi, ada juga perasaan sedih dalam hatinya di tahun ini. Yakni terkait pendemi Covid-19 di Indonesia, yang masih terus memakan korban.

"Aku senang banget ketemu Ramadhan lagi. Sedihnya nggak bisa tarawih (di masjid), terus nggak bisa bukber juga karena ada Covid. Tapi ini demi kebaikan bersama, jadi nggak apa-apa. Semoga saja cepat selesai Covid ini," harap Tiara Idol, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (21/4). 

Tiara Idol tetap bersyukur Ramadhan tahun ini masih bisa berkumpul dengan kelurga inti. Yang membedakan dari tahun-tahun sebelumnya, Tiara dan kelurga kini berkumpul di Jakarta. 

"Keluarga aku ikut semua ke Jakarta. Aku sekeluarga pindah ke Jakarta sudah stay di sini," beri tahunya. 

Saat ini Tiara Idol masih beraktivitas, meski tidak terlalu banyak pekerjaan yang bisa diambil. Di luar itu, Tiara lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. 

"Kalau aku di rumah biasanya olahraga karena kan di rumah aja, jadi aku pakai baju olahraga. Terus sekarang aku masak ya eksperimen dan banyakin latihan nyanyi dan cover lagu," sebut Tiara Idol

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait