Jalani Tahap Lanjutan Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Bersiap Transfer Embrio

Indra Kurniawan Rabu, 22 April 2020 19:00:23
Zaskia Sungkar mengikuti program bayi tabung (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sembilan tahun berumah tangga, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak kunjung dikaruniai momongan. Tahun ini, keduanya melakukan ikhtiar dengan mengikuti program bayi tabung atau in vitrio fertilisation (IVF).

Setelah melakukan serangkaian tes dan pemeriksaan, terakhir Maret lalu menjalani proses pengambilan sel telur, Rabu (22/4) siang, Zaskia Sungkar dan Irwansyah kembali mendatangi Klinik Morula IVF Jakarta di kawasan Menteng.

Kedatangan pasangan yang menikah 19 Januari 2011 di tengah imbauan pemerintah untuk di rumah saja akibat pandemi Corona bukan tanpa tujuan. Mereka hari ini dijadwalkan melakukan tahap akhir dari proses bayi tabung. Yaitu transfer embrio.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Zaskia Sungkar, tampak keduanya duduk bersebelahan dan sama-sama mengenakan masker. Sementara sang dokter berdiri dekat lemari bermasker juga.

"Bismillah persiapan operasi sebelum embryo transfer. Semangat @morulaivf_jakarta," tulis kakak Shireen Sungkar di bagian caption.

Doa dan dukungan mengalir dari para netizen dan para sahabat Zaskia. Mereka mendoakan proses yang dilalui Zaskia berjalan lancar.

"Semoga lancar Kia sayang," ucap akun terverifikasi Naysila Mirdad.

"Bismillah, lancar-lancar ya Kiaaa," kata pesinetrin Donita.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.