Sebulan di Rumah, Raisa Sibuk Urus Keluarga

RIK Kamis, 23 April 2020 05:00:23
Sudah lebih dari sebulan di rumah, penyanyi Raisa mengaku sangat menikmati. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penetapan social distancing yang belakangan berkembang menjadi PSBB semakin memaksa masyarakat untuk tidak beraktivitas di luar rumah. Sudah lebih dari sebulan di rumah, penyanyi Raisa mengaku sangat menikmati.

Terlepas dari berkurangnya pekerjaan, bagi Raisa, memiliki waktu penuh di rumah merupakan sebuah kemewahan tersendiri. Ia pun berupaya memaksimalkan waktu yang ada untuk mengurus anak dan suaminya.

"Aku udah satu bulan WFH. Menyibukkan diri, ya udah seratus persen sama keluarga, jadi the real ibu rumah tangga. Kemewahannya itu aku bisa di rumah bersyukur bisa habiskan waktu sama anak," kata Raisa dalam live konser penggalangan dana secara virtual, belum lama ini.

Raisa (Seno/tabloidbintang.com)
Raisa (Seno/tabloidbintang.com)


Menurut pelantun lagu "Mantan Terindah" itu, keharusannya untuk berdiam diri di rumah sebenarnya bukan sebuah kendala yang berarti. Dalam kondisi normal pun, jika tidak ada pekerjaan, ia memang lebih suka menghabiskan waktu di rumah.

"Aku tuh emang orangnya rumahan banget, kalau bosen sih enggak, aku ada aja ngapain. Cuma rasa lelah lebih ke pikirian. Pengin ini enggak bisa, ada takut, waswas, mungkin kayak paranoid kecil itu ada," terangnya.

Dan, guna mengisi waktu luangnya, selain mengurus keluarga, Raisa pun mulai aktif di sosial media. Belakangan, ia memang cukup sering membuat konten keseharian di Instagramnya.

Menurutnya, hal tersebut tak lain ia lakukan guna bisa tetap menghibur penggemarnya yang juga mengalami nasib serupa.

"(Jadi sering bikin konten karena) Pertama aku ada pressure. Aku kerjaannya kan menghibur orang, tapi aku selama ini bikn tipe orang aktif di IG. Satu-satunya channel hibur orang di IG kayak konten masak, make-up sama suami aku," pungkasnya.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.