Ini Beberapa Kegiatan yang Bakal Dilakukan Tina Toon saat Corona Berlalu

Indra Kurniawan Kamis, 23 April 2020 10:00:20
Tina Toon. (Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi virus corona di Indonesia membuat Tina Toon harus menahan diri untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Namun begitu pandemi usai, ia berencana melakukan sederet kegiatan yang selama 1 bulan terakhir tidak bisa ia lakukan.

Kegiatan-kegiatan itu seperti lari keliling komplek perumahan, syuting untuk konten YouTube, menemui konstituen, jalan-jalan ke mal, dan lainnya.

"Mau Apa Setelah Pandemi Corona Ini Berakhir? Kalau aku mau lari di komplek, pergi ke gym, makan di luar sama family and friend, ke kantor ketemu all temen-teman juga staf di DPRD maupun di kantor aku terus mau rapat di DPRD, mau turun ke lapangan ke konstituen 'say hi' dan bakal terharu biru gitu, mau bikin lagu, mau syuting youtube di luar, mau syuting ke studio, mau show/ nyanyi (bayaran random enggak apa-apa hahahakkk haus job)," tulis Tina dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Rabu (22/4).

"Mau nyetir, mau me time mutar-mutar Jakarta, mau nonton bioskop and jalan di mal sama bf and friend, mau berenang, mau belanja bulanan with mom, mau reflexy dan ke salon, mau ke rumah saudara teman atau rumah siapa aja, dan enggak malas-malasan lagi kalau diajakin silahturahmi, kondangan, ke acara dll. Mau liburan," tambahnya.

Lebih lanjut Tina Toon mengatakan, kesadaran masyarakat untuk menaati aturan PSBB sangat penting demi mencegah penyebaran virus corona. Tanpa kesadaran masyarakat, mustahil corona akan hilang dari Indonesia.

"Next kalau kitanya sadar semua saling peduli dan saling berbagi dan PSBB Indonesia berhasil, angka positif menurun, angka sembuh naik, angka kematian menurun ... then we pass through it and bisa restart ... Aminnn," tutur anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP.

Tina Toon. (Tabloidbintang.com)
Tina Toon. (Tabloidbintang.com)

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.