Raisa Tak Kuasa Menahan Air Mata Dengar Curhat Tenaga Medis

PPF Kamis, 23 April 2020 14:00:19
Raisa. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa tak kuasa menahan air mata saat mendengar keluhan dari tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani pasien COVID-19.

Hal ini disampaikan Raisa dalam Instagram pribadinya. Di postingan tersebut, Raisa awalnya berniat memberikan suntikan semangat untuk tenaga medis.

"Kemarin, ikutan 'meeting' sama 32 RSUD di Jakarta.. Niatan awalnya cuma mau ngasih kejutan kecil, nyanyi beberapa lagu buat para tenaga kesehatan yang lagi capek ataupun penat, biar makin semangat kerjanya.. Tapi pada akhirnya malah aku yang dapet kehormatan untuk dengerin cerita2, curhatan & doa mereka semua yang bener2 ada di lini depan pandemi ini. Aku bener2 terharuuu banget, terenyuh sama cerita2nya. Semoga aku bisa dapet kesempatan lagi untuk berbagi cerita kayak gini, semangat yaa semuanya. Doa kami selalu menyertai kalian semua .. @vinodii," kata Raisa.

Seketika postingan Raisa ini mendapatkan banyak dukungan dari netter. Banyak netter yang mengatakan apa yang dilakukan Raisa adalah satu hal yang juga bijaksana.

"MasyaaAllah, terima kasih kak, hal mungkin ini hal kecil bagi kaka, tapi bagi mereka dan kami semua ini adalah hal besar, terima kasih, doakan dunia ini, doakan agar pandemi ini bisa berakhir dan bisa bertemu sama keluarga dirumah," ungkap akun susa***.

"beautiful soul," komen akun efe***. 

Raisa. (Seno/tabloidbintang.com)
Raisa. (Seno/tabloidbintang.com)

(ppf)

Penulis PPF
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.