Sambut Ramadhan, Zee Zee Shahab: Stok Makanan Aman

RIK | 23 April 2020 | 17:00 WIB

Umat muslim di Indonesia akan segera memasuki bulan Ramadhan. Seperti biasa, saat Ramadhan tiba, banyak masyarakat yang antusias, tak terkecuali presenter Zee Zee Shahab.

Diakui istri dari Prabu Revolusi itu, suasana dalam menyambut Ramadhan tahun ini memang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya lantaran wabah Corona. Namun begitu, ia memastikan segala persiapan logistik untuk keluarganya menyambut bulan Ramadhan dalam kondisi yang aman.

"Kalau stok makanan ya masih aman sih," kata Zee Zee Shahab melalui sambungan telepon, belum lama ini.

Bukan lagi soal persediaan makanan selama Ramadhan, menurut Zee Zee, ditengah pandemi Corona seperti sekarang, hal penting yang harus dipersiapkan ialah mental. Menurutnya, beribadah dalam kekhawatiran akibat virus Corona mau tak mau memaksa masyarakat untuk sedikit mengubah kebiasaannya saat Ramadhan.

"Udah hampir mau dua bulan juga kan (di rumah saja karena Corona) jadi lebih ke mempersiapkan mental aja supaya tetep happy di dalam rumah, tetap bisa beribadah total dalam rumah," paparnya.

Sebagai istri sekaligus ibu, Zee Zee Shahab pun sebisa mungkin akan terus memberikan suasana happy di dalam rumah agar seluruh anggota keluarganya tetap bisa fokus menjalani ibadah di bulan Ramadhan.

"Harus dibawa seru juga rumah, dihidupkan lah suasananya gimana gitu. Nge-jaga mood itu sih menurut aku yang paling penting sekarang, lebih ke mental sih sekarang ini mental yang perlu dijaga," pungkasnya.

(rik)
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait